USD/JPY: Terselip Di Bawah Wilayah Utama Di Bawah 114 Tunggu Yellen | Bestprofit

Bestprofit (14/2) – Saat ini, USD/JPY diperdagangkan di 113,67, naik 0,01% hari ini, setelah membukukan tertinggi harian di 113,84 dan terendah harian di 113,62.
Ketika kita menunggu Yellen sebagai katalis utama pasar berikutnya, USD/JPY telah membentuk pola sideways per jam di level utama setelah menembus ke level 114. Harga sekarang kembali dalam fase konsolidasi terselip di bawah level psikologis tersebut. Yen telah diatur kembali pada pembaruan optimisme pasar di saham. Wall street membuat rekor tertinggi baru semalam untuk sesi ketiga berturut-turut dan dolar menguat dengan yield reli lagi dalam eksodus dari obligasi.
Selain itu, analis di Bank of Tokyo Mitsubishi mencatat bahwa kekhawatiran pasar atas potensi ketegangan perdagangan AS & Jepang telah mereda dan aksi jual Yen telah didorong oleh pertemuan yang menguntungkan antara Presiden Trump dan Perdana Menteri Abe yang diadakan selama akhir pekan. “Pertemuan mengkonfirmasi kedua pemimpin memiliki “tekad yang kuat” untuk lebih memperkuat aliansi dan hubungan ekonomi antara Jepang dan Amerika Serikat. Presiden Trump menyatakan bahwa ia memiliki “chemistry yang sangat, sangat baik” dengan Perdana Menteri Abe,” penjelasan analis, menambahkan, “dalam pernyataan bersama kedua pemimpin” menegaskan kembali komitmen mereka untuk menggunakan pendekatan tiga cabang kebijakan fiskal, moneter, dan struktural yang saling memperteguh untuk memperkuat permintaan ekonomi domestik dan global”.
Level-level USD/JPY
Pasar telah menembus dari channel penurunan 2017 (plafon di 113,37) dan analis di Scotiabank mencatat bahwa terendah USD pekan lalu sedikit melebihi support retracement 38,2% (111,95) tetapi mengatakan rebound dari zona support Fibonacci mendukung kesan pasar yang siap untuk naik. Bulls sekarang memantau 114,56 Imoku 2 dan 115,62 tertinggi 19 Januari. Untuk sisi bawahnya, analis di Commerzbank menunjukkan bahwa di bawah 111,59 akan memperkenalkan lingkup ke dasar cloud, yang terletak di 109,92. “Jika dilihat, kami berharap level tersebut bertahan (juga merupakan retracement 50% dari pergerakan naik dari November),” pendapat analis, menambahkan, namun, itu bukan pandangan yang mereka sukai.
Sumber: FXstreet
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s